Inilah 5 Tanda Orang Yang Sok Pintar Namun Tak Tahu Apa Apa


SheVanzee - Haiii sobb gimana kabarnya? Smoga baik baik saja ya hehe.. saya mau nanya pernahkan kamu ketemu dengan orang seakan akan bisa menjawab semua pertanyaan yang kita sedang bicarakan? ya jujur saja. gimana rasanya?? Kesel atau membosankan kah.?

ya iyaalahh pasti kesel, setiap kita bicara pasti dia langsung potong pembicaraan. dan dia langsung dilanjutkan oleh dia dengan bicaranya yang kosong itu, seolah olah dia sama mengalaminya padahal aku belum selesai bicaranya juga udah di duluin sama dia.

Ya pastilah kita  akan merasa kesal dan males juga dengerinnya benar gak? Pastilah kalian juga pernah mengalaminnya..

Ya mungkin saja dia gak ngertii  atau apalah, yang jelas dia ingin dianggap pintar di hadapan orang lain. Nah berikut ini adalah tanda-tandanya. Berikut adalah 5 tanda Orang bodoh yang sok pintar!!

1. Orang sok Pintar mudah marah ketika di kritik

Kira- kira benar gakk?? Orang yang sok pintar cenderung suka merasa benar sendiri. Ia tidak bisa menerima perbedaan yang ada. Ketika dia di kritik, orang yang sok pintar akan marah. Karna mereka merasa marah ketika di kritik oleh orang yang dia anggap lebih "bodoh" dari dia.

2. Orang sok pintar ingin selalu di Puji

Orang sok pintar mereka selalu ingin mendapat pujian dan mengangap semua kelebihan adalah miliknya sehingga suka mengada-ngada dalam bicaranya sehingga selalu  ingin dapat pujian.

3. Suka ngomong terus meski tidak ditanya

Orang yang sok pintar selalu ingin di puji. Karna itu  ia selalu  berbicara untuk menunjukan kepintarannya. Tanpa kamu tanyapun. Ia akan terus nyerocos meski omongan nya tidak berisi atau cuma omong kosong.

4. Selalu menunjukan paling benar atau tidak mau kalah

Orang yang sok pintar itu selalu tidak mau kalah. Pokoknya ngotot dia selalu menunjukan bahwa dia yang paling benar. Padahal dia takut di kalahkan oleh pendapat orang lain.

5. Orang sok pintar tidak suka mendengarkan orang lain

Perlu di ingat orang yang tahu banyak hal cenderung merasa paling banyak yang dia tidak tahu. Karna merasa tidak tahu, ia ingin terus belajar dan mencari hal-hal baru. Sedangkan orang yang tahu banyak cenderung lebih suka mendengarkan di banding berbicara, karna untuk  mendapatkan hal-hal baru tersebut.

Sedangkan orang yang sok tahu malah merasa paling benar dan merasa sudah cukup ilmu. Karna itulah orang yang sok tahu tidak suka mendengarkan orang lain.

Nah pastikan kalian bukan salah satunya yaa.. karna kalau menurut saya lebih baik sedikit berbicara dari pada banyak bicara tapi semua omongannya kosong. Karna Akan membuat orang lain juga bosan dengan pembicaraan kita. Maka dari itu jadilah pendengar yang baik saja ya hehe.. Sekian dari saya mohon maaf jika ada salah salah :)

Belum ada Komentar untuk "Inilah 5 Tanda Orang Yang Sok Pintar Namun Tak Tahu Apa Apa"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel