5 Mage Terbaik Mobile Legends Ini Akan Membawa Kamu Menuju Kemenangan



SheVanzee
- Tentu tidaklah mudah pada saat kita bermain game ini apalagi kita dituntut harus memiliki kekompakan dalam memainkan game ini

Pada artikel kali ini saya akan mencoba membahas tentang lima hero mage terbaik di Mobile Legends. Memang banyak sekali pilihan hero mage yang tersedia game ini, Namun diantara hero tersebut, saya akan memilih lima hero mage terkuat dan terbaik menurut pilihan saya yang pastinya dapat membawa kamu menuju kemenangan.

karna bukan tidak lain dengan menggunakan salah satu dari  lima hero ini bisa memenangkan pertandingan. Namun itu kembali lagi pada orang yang memainkannya. Karna menang ataupun kalah namanya juga permain jadii tetap enjoyy sajaa.

Baca juga: Wow.!! 8 Inidia hero tercantik di Mobile Legends

Oke langsung saja ini dia 5 mage terbaik Mobile Legends Saat ini yang akan membawa kamu menuju kemenangan siapa sajakah mereka? mari kita simak berikut ini. gambar di bawah ini saya ambil pada saat saya memainkan heronya dan sebagiannya sayang ambil dari game ini langsung saja simak berikut ini


Cyclops

Siapasih yang gak tau dengan Hero lucu berwarna biru ini? Apalagi saya pasti sudah tidak asing lagi karna mage ini adalah salah satu hero favorit andalan saya. Kebanyakan dari kita pasti sudah tidak asing lagi dengan kemampuan yang dimiliki oleh Cyclops hero berkarakter mage dengan berkekuatan bintang ini.

Cyclops adalah salah satu hero murah namun tidaklah murahan karna hero ini masih menjadi andalan bagi sebagian besar pengguna mage sampai sekarang ini. Terutama dalam melakukan penyerangan atau setidaknya bisa memberikan kontribusi di setiap pertandingannya sehingga akan bisa membawa kemenangan bagi setiap timnya.

Namun perlu di ingat bahwa Cyclops bukanlah hero yang cocok untuk diajak gank, karena akan sangat berbahaya sekali ketika berhadapan langsung dengan hero lain terutama hero fighter atau tank. Sehingga usahakanlah untuk menjaga jarak aman namun usahakan sambil menyerang dengan skill.

Berbagai skill miliknya lebih dominan ke single target. Saat mengincar satu hero, kamu bisa mengandalkan skill Star Power Lockdown milik Cyclops untuk mengurung lawan dan Skill Planet Attacks untuk mengejar musuh jika musuh melarikan diri dan skill ini juga dapat membuat Cyclops mendapatkan buff movement speed sekaligus bisa untuk melarikan diri dari kejaran musuh. Skill 1 atau Stardust Shock juga cocok digunakan untuk menyerang minion yang berjalan sejajar dengan rekannya. Sehingga skillnya dapat mengenai semua minion.



Kagura


Kagura adalah salah satu hero yang paling sering di ban pada draft pick atau di Ranked Mode, Mage berambut putih dengan senjata payung sebagai ciri khasnya ini memang sangat OP dan lengkap dengan semua skillnya ia bisa memberikan burst damage yang tinggi, Crowd control yang baik, serta mobilitas yang tinggi. Namun Mage yang yang satu ini tidak mudah untuk dikuasai karena berbagai skill miliknya yang tidak ramah bagi pemain pemula.

Kagura mempunyai dua mode, yaitu tanpa payung dan dengan payung. Saat berbagai skill dari payungnya sudah mengani lawan, ia akan terkena efek slow.Yang cukup berbahaya dari Kagura adalah passive skill Yin Yang Gathering. Setelah Kagura melempar payung dan mengambilnya kembali, ia akan mendapat shiled yang bisa menghisap damage serta memberikan efek stun dan slow pada lawan yang berada dekat dengannya.

Kagura memiliki Mobilitas yang tinggi, yankni skill 2 nya saat memegang payung memiliki efek yang sama dengan Purify dan dengan mudah membuatnya berpindah tempat keposisi payung sehingga dengan skill-skill ini ia menjadi salah satu hero mage dengan mobilitas tertinggi seperti Harley.

Kalau menurut saya Kagura adalah hero yang paling cocok untuk berada di tengah lane Saat pertandingan berlangsung karena memiliki skill jarak jauh yang baik, dan kemampuannya membersihkan minion dengan cepat, dengan begitu kagura mampu menjaga turent dari serangan lawan dan minion.


Harley


Harley memiliki kemampuan farming yang sangat baik. Tidak jarang jika kamu melihat Harley memiliki level tertinggi dari semua hero yang ikut bertarung.

Selain itu hero ini juga memiliki kemampuan yang sangat unik yaitu Skill Space Escape yang membuatnya sangat sulit untuk diserang, karena ia bisa berpindah tempat melalui topi yang ditingalkan. Skill inilah yang membuat ia dibenci banyak lawannya, karna sangat susah sekali untuk di kerjar.

Lalu skill Poker Trick membuatnya melempar beberapa kartu sekaligus ke arah lawan yang juga meningkakan basic attack dari Harley. Kemudian ultimate skill Deadly Magic membuat Harley melemparkan lingkaran api ke arah lawan. Besarnya damage skill ini tergantung dari berapa kali lawan terkena skill Poker Trick selama lingkaran api yang menyelimutinya belum meledak. inilah yang membuat Harley menjadi mage yang sangat berbahaya.



Fasha

Hero yang memiliki julukan Wings of Vegeance ini memiliki ciri fisik berambut putih panjang dan memakai penutup mata. Ia memiliki penampilan yang cukup menawan dengan senjata tongkat besar ditemani dengan seekor burung bernama Verri.  Nama hero ini adalah Fasha. Fasha Ungu?? Ya Bukanlah haha..

Fasha merupakan hero mage di Mobile Legends yang sekarang ini dinobatkan sebagai hero mage dengan range jangkauannya terjauh. Kemampuannya untuk menyerang musuh dari jarak yang sangat jauh membuat ia sangat berguna, terutama di dalam team fight.

Seluruh skillnya rata-rata menghasilkan damage cukup tinggi ditambah area yang lumayan luas. Namun cukup disayangkan kekuatan hebat Fasha tidak diimbangi dengan control effect yang sayangat baik.

Skill 1 Wings by Wings sangatlah bermanfaat dimana skill ini akan memberkan tambahan kecepatan gerak Fasha dalam mode burung. Skill ini sangat bermanfaat sekali karna dapat terbang melewati tembok selain untuk melarikan diri dari kejaran musuh,Skill ini juga dapat mengejar musuh yang kabur.

Energy Impact atau skill 2 Fasha bisa menembakkan serangan energi lurus yang akan menembus seluruh targetnya sekaligus memberikan damage terutama saat menyerang minion. Dimana skill 2 ini  bakal menjadi sumber burst damage dari Fasha. Skill ini juga bakal menjadi wave clear yang cukup cepat sehingga kemungkinan besar Fasha tidak akan mendapat kesulitan saat menjaga lane di manapun.

Skill 3 atau Feathered Air Strike bakal menjadi ultimate dengan jangkauan paling jauh selain Spear of Destruction milik Moskov.Skill ini memiliki tingkat kesulitan yang tinggi sehingga sebaiknya digunakan dengan penuh perhitungan atau lebih baiknya lagi bersebunyi pada saat mengguakan skill ini. Karna akan sangat rapuh ketika pasha di serang pada saat menggunakan skill ini. Terutama oleh hero fighter atau asassin jadi saya saranin untuk bisa jaga jarak supaya tidak di serang.



 Zhask


Hero yang bernama Zhask ini memiliki penampilannya yang mirip sekali dengan hero Argus, Tidak hanya itu, seluruh skill dari Zhask pun juga menghasilkan magic damage yang cukup tinggi, karna itu Zhask mampu menjaga lane manapun terutama dengan spam skill 1 Nightmaric Spawn untuk farming, membersihkan minion dan push tower. baik sekedar mengurangi HP musuh atau membersihkan minion di lane, selain itu hero mage ni memiliki spesialisasi Push/Poke yang membuatnya cocok digunakan untuk menghancurkan Turent musuh dengan cepat.

Ketika Zhask mati, Zhask memerintahkan Nightmaric keluar untuk menghancurkan dengan meledakan diri sendiri, efek ini memberikan True Damage yang lumayan besar buat musuh

Skill Night maric Spawn Zhask akan melontarkan tembakan yang berupa laser. Semua musuh yang berada di jalur serangan akan terkena magic damage. Night maric Spawn juga bisa menembakkan Mind Eater setiap Zhask mengaktifkan skillnya.

Lalu Skill ultimate dari hero Zhask yang mempunyai kemampuan meningkatkan kekuatan dari Nightmaric atau turret yang telah berhasil di summon. Skill ultimate ini meningkatkan semua attributes dari Nightmaric atau turret yang telah di summon.Skill pasif ini akan sangat berguna bagi Zhask, karena dapat meningkatkan true damage dari Monster yang dipanggil oleh Zhask.

Saya saranin hati-hati saat menggunakan hero ini karna begitu musuh sudah mendekat akan sangat sulit untuk bisa kabur melarikan diri dari musuh,  karna Zhask tidak memiliki gerakan atau mobilitas apapun pada keempat skillnya,  apalagi musuhnya keroyokan pasti akan mudah sekali diciduk.

Nah gimana menurut kalian apakah setuju dengan hero mage terbaik pilihan saya ini.?? Hehe.. okee cukup sekian postingan saya kali ini semoga apa yang saya tulis di sini bisa bermanfaat, jika ada masukan atau sekedar ingin menambahkan silahkan tulis di kolom komentar di bawah ini sekian dari saya terima kasih.


Belum ada Komentar untuk "5 Mage Terbaik Mobile Legends Ini Akan Membawa Kamu Menuju Kemenangan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel