Cheat Bully Lengkap Playstation 2 Terbaru 2020 (Bahasa Indonesia)

SheVanzee -  Game Bully Plastation 2 adalah salah satu permainan game Playstasion 2 yang sangat populer yang sering kali saya mainkan, selain seru game ini juga berlatar bekang sebagai anak sekolahan. Dimana kita akan belajar seperti halnya di sekolah, namun didalam game ini kita akan belajar diantaranya ada Bahasa Inggris, Kimia, Seni, Bengkel dan Olahraga.

Game ini menceritakan seorang pelajar yang bersekolah di Bullworth Academy yang bernama Jimmy.

Jimmy adalah seorang sosok anak muda yang mempunyai sifat nakal, atau tidak tau aturan di sekolahnya dan sering membuat masalah di sekolahnya. Nah begitulah sedikit gambaran menurut sayaa pada saat memainkan game Bully di Plastatiosn2.

Disini saya akan memberikan cheat Bully PS2 lengkap dengan pelajaran bahasa inggirnya atau dalam game biasanya disebut English Class.

Baca Juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas terlengkap dan terbaru 2018

Cara menggunakannya, yaitu saat game berlangsung. Apabila Anda mengetik dengan benar, maka akan muncul gambar di tengah layar saat bermain dimana tanda bahwa cheat yang dimasukan sudah jadi atau benar.

Cara memasukan cheat Bully harus Menggunakan Joystick Player 2. Atau biasa disebut dengan stik Player 2, Keuntungannya jika cheat menggunakan stick Player 2 yakni anda tidak terganggu saat sedang bermain hanya sekedar untuk memasukan cheatnya. Karna dengan begitu anda bisa menyuruh teman untuk memasukan kode atau cheatnya.

Seprti yang saya udah jelaskan di atas Masukkan kode atau cheat game bully ini dengan menggunakan stik Player 2 nah berikut ini Cheat bully PS2 terbaru Di tahun 2020 di bawah ini adalah cheatnya:

Darah: Tahan L1 dan tekan R2, R2, R2

Uang: tahan L1 dan tekan segitiga, kotak,bulat, X

Membuka Semua baju: L1, L1, R1, L1, L1, L1, R1, R1

Membuka Semua jurus di gym: Tahan L1, dan Tekan atas, kiri, bawah, Bawah, Segitiga, Kotak, X, X

Membuka Semua jurus bertarung:  Tahan L1, dan Tekan Atas, Kiri, Bawah, Kanan, Segitiga, Kotak, X, Bulat

Senjata: TahanL1, dan Tekan Atas, Atas, Atas, Atas

Peluru tak terbatas: Tahan L1, dan tekan Atas, Bawah, Atas, Bawah

Mengisi Peluru max: Tahan L1, dan tekan Atas, Atas

Nah selain cheat bully di atas. Di bawah ini saya juga akan membagikan pelajaran bahasa inggrisnya atau dalam gamenya di sebut dengan Engliss Class, dimana kelas bahasa inggis ini ada 5 tahap di dalam game ini.

Kebanyakan Player sangat kesulitan dalam pelajaran bahasa inggis ini, karna harus memasukan huruf-huruf yang ada didalam kotak dan menyusunnya sehingga menjadi satu kata dalam bahasa inggiris.

Sangat sulit bagi pemula termasuk saya hehe.. apalagi saya yang tidak bisa berbahasa inggris pasti akan kesulitan dalam pelajaran ini. pertama saya juga sering bolos apabila ada pelajaran Engliss Class di game ini. Karna bagi saya sangat sulit untuk mengikuti pelajaranya, dan lebih baik menyelesaikan misi lain atau sekedar berkelahi dan menjahili orang di sekitar ess tapi jangan ditiru ya hehe..

Nah maka dari pengalaman itulah disini saya akan memberikan kata-kata yang bisa anda masukan di pelajaran English Class di game Bully ini. Sesuai dengan tahapnya yaitu satu sampai lima tahap, perlu di ingat jika di game anda menunjukan English Class 3 maka masukan kata-kata English Class nomor 3 jangan sampai salah yaah.. iyahh.

Nah berikut adalah beberapa kata dalam belajar bahasa inggris di game bully yuuk kita simak berikut dibawah ini:

Englis Lesson Bully Playstatios 2:

English Class 1
– Low, Mew, Elm, Mow, Woe, Owe, Owl.
– Moll, Well, Mewl, Mole, Meow.
– Mellow.

English Class 2
– Sit, Its, Fit, Fig, Ifs, His, Hit.
– Gift, Sift, Fish, Figs, Fist, Hits, Sigh, Fits, This, Gist.
– Shift, Gifts, Fight, Sight.
– Fights.

English Class 3
– Lei, Mil, Lie, Elm
– Slim, Leis, Miss, Mess, Semi, Isle, Less, Lime, Mile, Elms, Lies, Mise
– Seism, Slims, Miles, Limes, Smile, Slime, Isles
– Smiles, Slimes

English Class 4
– Lay, Nay, Yon, Cry, Ran, Con, Rya, Nor, Ray, Arc, Oar, Any, Cay, Car, Coy, Can
– Yarn, Cran, Nary, Orca, Roan, Racy, Cyan, Narc, Cony, Corn
– Rayon, Corny, Acorn, Carny, Crony
– Crayon

English Class 5
– Egg, Rag, Rad, Age, Red, Gag, Erg, Gar,Dag, Are, Era, Ear, Gad
– Egad, Dear, Gage, Rage, Drag, Read, dare, grad, gear, dreg, aged
– Gager, Agger, Raged, Grade
– Ragged, Dagger

Okee sobat cukup sekian dari saya mohon maaf bila anda pusing dengan kata kata yang sederhana di postingan ini. Karna saya ingin mencoba belajar dan tidak sekedar menontek atau manyamai dengan orang lain. Dan cheat di atas saya ambil dari bebagai sumber di internet. Mohon maaf bila ada salah dalam postingan ini saya hanya sekedar berbagi saja mohon di maklum sekian dari saya selamat bermain semoga menyenangkan.

1 Komentar untuk "Cheat Bully Lengkap Playstation 2 Terbaru 2020 (Bahasa Indonesia)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel