Woow.!! Ternyata Inilah 8 Hero Tercantik di Mobile Legends??

SheVanzee - Game MOBA yang lagi booming ini sudah mempunyai banyak sekali hero di dalamnya. Dan berikut 8 hero Mobile Legends Tercantik Versi Blog SheVanzee! Siapakah mereka yuk kita simak siapaa ayooo..??

Para penggemar game Mobile Legends kalian pasti sudah punya hero cewek favoritnya masing-masing ya kaann. Di game Mobile legend ada lumayan banyak hero ceweknya yang seksi dan cantik dia selain mempunyai parasnya yang indah para hero ini juga ternyata bisa sangat mematikan saat berhadapan dengan musuhnya.

Di game Mobile legends terbagi menjadi 5 jenis hero diantaranya, ada Tank, Assassin, Mage, Fighter, dan Marksman. Pasti kalian juga sudah hafal  banget dengan salah satu dari hero ini, pasti di antara banyak pengunjung blog ini kalian sudah punya hero idolanya masing-masing yaa kan.. ngaku aja dehh hehe..

Game MOBA yang lagi booming ini sudah mempunyai banyak sekali hero di dalamnya, baik yang berbentuk manusia, elf, maupun monster. Nah Di artikel ini, saya akan bahas 8 hero Mobile Legends tercantik. Yuk kita simak Siapa sajakah mereka jeng jeng jeng.. ?

8. Odette
Di urutan ke Delapan ada Odette, Odette adalah salah satu hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai seorang Mage di Game Mobile Legends. Si Putri Angsa atau Swan Princess ini memiliki pedang dan tongkat sihir sebagai senjatannya selain itu hero cantik ini juga memiliki kemampuan sihir dari suara nyanyiannya. Selain itu juga, Odette memiliki rambut pirang panjang yang bergelombang, serta menggunakan gaun putih dengan butiran batu shapire biru sebagai hiasannya  nampak elegan dan sangat cantik sekali bukan.

7. Freya
Di urutan ke Tujuh ada Freya, Freya adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai seorang fighter di Game Mobile Legends. Sebagai salah satu hero fighter ia memiliki armor dan base HP yang lebih baik dibanding hero fighter lainnya. Selain itu, Freya memang sudah terkenal dengan kecantikannya. Ia Memiliki  rambut berwarna biru  yang sangat keren sekali dengan costum yang ia kenaken sehingga membuat Freya terlihat cantik dan elegan.

6. Lesley
Di urutan ke enam ada Lesley. Lesley adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai Marsman sekaligus Assassin di Game Mobile Legends. Hero cewek yang baru datang di Game Mobile Legends ini mempunyai kemampuan jarak serangannya yang cukup jauh untuk mengalahkan musuh tanpa mereka sadari, terutama ketika musuhnya sedang kabur Lihat saja senapan besar yang sedang di bawanya sudah siap untuk ditembakkan! Terutama menembak kamu iyaahh kamu.. Ha.. Ha.. Haa.. Secara desain bisa dibilang hero satu ini cukup keren dengan wajahnya yang cantik.

5. Rafaela
Di urutan ke lima ada Rafaela, Rafaela adalah salah satu wanita Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai Support di Game Mobile Legends. Selain berwajah cantik, hero support yang sangat baik dengan bermodalkan tongkat sihir ditangannya dan memberikan regenerasi darah atau hp kepada teman-temannya yakni bernama Holy Healing. Selain itu, selain cantik Rafaela juga mempunyai kemampuan multiple target serta di lengkapi dengan skill yang cukup membantu. Dan mampu menolong anggota tim.

4. Layla
Di urutan ke empat ada Layla, Lalyla adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai seorang Marksman di Game Mobile Legends. dengan menggunakan senjata tembakan yang dapat mengeluarkan laser dari senjatanya. Layla merupakan Hero Cantik dengan rambut pirangnya yang panjang memiliki senjata yang mematikan. Layla memiliki tampilan yang fresh dan memikat mata. Tubuhnya yang ramping dibalut pakaian ketat dan rok pendek membuatnya terlihat sangat cantik, terlebih jika kamu menggunakan beberapa skin Layla yang semakin menunjukkan keseksiannya.
Selain itu Layla juga memiliki skill yang cukup kuat dan mematikan buat lawannya.

3. Miya
Di urutan ke tiga ada Miya, Miya adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai seorang Marksman di Game Mobile Legends. Hero Cantik miya memiliki model telinga yang berbeda dari yang lainnya dikarnakan Miya termasuk dalam golongan Elf. Hero Cantik pemanah ini memiliki kulit putih, dan berambut panjang dengan rambut silver yang dikuncir, serta mempunyai badan langsing yang ideal. Mungkin karna ini kali yang membuat Miya banyak penggemarnya dan menjadi salah satu Hero terbanyak di mainkan di Game Mobile Legends.

2. Natalia
Di urutan ke dua ada Natalia, Natalia adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai Assassin di game Mobile Legends. Natalia merupakan seorang wanita cantik yang memakai  jubah berwarna biru yang membuatnya semakin elegan dan cantik. Selain cantik hero hero ini  memiliki kemampuan yang unik yang membuat dirinya bisa menghilang atau tidak terlihat oleh musuh. Selain itu hero cantik ini juga mempunyai cakar tajam dilengan sebagai senjatanya.

1. Kagura
Peringkat ke satu di menangkan oleh Kagura  Hero Mobile Legends tercantik yang menduduki peringkat pertama Versi blog SheVanzee adalah Kagura.

Kagura adalah salah satu Hero wanita cantik yang memiliki peranan sebagai Mage di Game Mobile Legends. Kagura  merupakan seorang wanita berambut panjang yang cantik Menurut saya. Sekaligus hero paling banyak saya mainin  juga menjadi hero favorit saya di Game Mobile Legends.

Selain wajahnya yang imut dan manis Ditambah lagi dengan posturnya yang mungil serta suara manjanya yang khas, Kagura merupakan karakter Hero dengan payung sebagai senjatanya, Di sini  Kagura terlihat memiliki rambut berwarna silver panjang dengan menggunakan kimono. Maka tidak heran kalau ada banyak Pemain Mobile Legends yang mengidolakan si cantik Kagura.

Bagaimana pendapatmu tentang karakter hero tercantik Mobile Legends di atas Versi Blog SheVanzee? Kalau kamu punya hero cewek favorit lainnya silakan tulis alasan kamu di kolom komentar.. sekian dan terima kasih semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Woow.!! Ternyata Inilah 8 Hero Tercantik di Mobile Legends??"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel